spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kapolres Bontang: Jangan Coba-coba Bermain dengan Narkoba!

BONTANG – Saat konferensi pers berlangsung, Kapolres Bontang, AKBP Alex Frestian Lumban Tobing, menyampaikan bahwa kasus narkotika menjadi permasalahan yang sangat serius. Dirinya ingin masyarakat ikut berperan aktif dalam pemberantasan narkoba.

“Narkoba sudah menjalar ke seluruh kalangan tanpa terkecuali, terutama di usia produktif. Bahkan, banyak yang terlibat adalah kelompok pekerja, dan ada juga di kalangan anak di bawah umur,” ujarnya saat konferensi pers, Rabu (10/7/2024).

“Jangan mencoba-coba bermain dengan narkoba. Jika saya menemukannya, saya akan memberantasnya hingga ke akar,” tegasnya.

Menurutnya, tidak ada negosiasi dalam kasus narkoba. Berbagai cara dan strategi telah diterapkan untuk memutus rantai peredaran narkotika.

“Untuk kalangan pekerja, kami sudah bekerja sama dengan perusahaan, bahkan juga dengan BNN, untuk mengadakan tes urine,” jelasnya.

Kapolres Bontang meminta kepada seluruh masyarakat untuk melaporkan hal-hal atau gerak-gerik yang mencurigakan kepada pihak yang berwajib agar segera ditindaklanjuti.

“Saya katakan, peran masyarakat sangatlah penting. Mari kita bersama-sama memberantas narkoba yang ada di sekitar kita,” tutupnya.

BACA JUGA :  Pagi Tadi Neni-Joni dan Adi-Basri Uji Swab, Besok Pemeriksaan Kesehatan di RS Parikesit Kukar

Penulis: Dwi S
Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img