spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sekda Ayonius Ambil Sumpah Jabatan Fungsional 142 ASN Kutai Barat

KUTAI BARAT –  Sebanyak 142 pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Kutai Barat (Kubar)  telah mengambil sumpah dan janji dalam pengangkatan jabatan fungsional yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kutai Barat, Ayonius di gedung Auditorium Aji Tullur Jejangkat, Kamis (4/7/2024).

Dalam sambutan tertulis Bupati Kutai Barat FX Yapan yang dibacakan oleh Sekda Kubar,  Ayonius, mengucapkan selamat atas dilantiknya para ASN. Di mana ASN yang dilantik, terdiri dari 105 Pegawai Tenaga Kesehatan dan 37 Pegawai Tenaga Teknis menjadi pejabat fungsional.

“Semoga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh negara di pundak saudara sekalian, benar-benar dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi,” ucapnya.

Sekda Ayonius juga mengingatkan, hal ini untuk meningkatkan motivasi semangat kerja. Agar peran ASN dalam melaksanakan peran dan fungsi yang telah diamanatkan, dapat terlaksana dengan baik. Sebab tanggung jawab dan beban tugas pemerintahan kedepan akan semakin berat.

“Bangun koordinasi, komunikasi dan kerja sama efektif secara berjenjang, baik dengan pimpinan maupun staf di lingkungan unit kerjanya masing-masing. Sehingga tugas yang menjadi tanggungjawab dapat dicapai dengan hasil maksimal,” ujarnya.

BACA JUGA :  Bacakan Pesan Mendikbudristek, Sekda Kubar: Agen Perubahan Lanjutkan Merdeka Belajar

Secara khusus, Sekda Ayonius berharap kepada para ASN tenaga kesehatan mendedikasikan diri sebagai garda terdepan dalam penanganan masalah kesehatan. Dengan tetap mengutamakan kesehatan pribadi.

Diketahui, pada kegiatan ini nampak dihadiri Inspektur Inspektorat Kutai Barat, R.B Belly Djunedi Widodo, Kepala DPU – PR  Leonard Yudiarto, Kepala Diskominfo Rustam, Kepala DPMK  Erik  Victory, Kepala  DPMPTSP  Adolfus Edhardus Pontus, Kepala Disarpus Kubar Yosef Stevanson dan Sekretaris Dinas Ketapang Kubar  Salkus.

Pewarta: Ichal
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img