spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Digelar 4 Hari, Jumbara III PMR Kukar Resmi Ditutup Bupati Kukar

TENGGARONG – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, secara resmi menutup rangkaian kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) III Palang Merah Remaja (PMR) Kukar, pada Selasa (2/7/2024). Digelar di Halaman Parkir Stadion Rondong Demang Tenggarong.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kukar ini, berlangsung selama 4 hari. Yakni sejak 29 Juni hingga 2 Juli 2024, diikuti oleh 250 peserta yang tergabung dalam PMR Kukar.

Bupati Edi pun mengatakan, PMI maupun PMR Kukar harus terus berbenah. Dengan tujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan prima untuk masyarakat. Tentunya dalam hal-hal pelayanan bersifat kerelawanan.

“Apa yang sudah dilakukan saat ini agar ditingkatkan, karena PMI ini tujuan utamanya untuk kemanusiaan dan menjadi yang bermanfaat untuk masyarakat Kukar,” ungkap Edi Damansyah dihadapan para peserta upacara.

Ia pun siap memberikan dukungan penuh kepada PMI Kukar, dalam menyelenggarakan kegiatan serupa secara rutin. Dengan harapan bisa mencetak relawan yang cerdas dan berkarakter untuk PMI Kukar.

“Semoga dengan kegiatan Jumbara III ini, dapat diterapkan oleh adik-adik kita di desa masing-masing sesuai domisilinya,” tutup Edi.

BACA JUGA :  Senam Jepen Massal Libatkan 1.700 Orang, Dispora Kukar Siapkan Pemecahan Rekor MURI

Penulis : Muhammad Rafi’i

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img