spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Haul Akbar Ke-11 Syekh KH. Muhammad Saman Al Banjari Siap Digelar di Sanga-Sanga

KUKAR – Haul Akbar Ke-11 untuk mengenang Syekh KH. Muhammad Saman Al Banjari akan digelar pada 26 Juli 2024. Acara ini akan dimulai pukul 20.00 WITA (ba’da Isya) dan berlangsung hingga selesai di Pendopo Majelis Dzikir & Sholawat Ma’rifatullah wa Ma’rifaturrosul “Nurul Islam,” di Jalan Corong RT.16 (Perum. Tubup), Kelurahan Sanga-Sanga, Kutai Kartanegara.

Majelis Dzikir & Sholawat Ma’rifatullah wa Ma’rifaturrosul “Nurul Islam” Sanga-Sanga Kutai Kartanegara menjadi tuan rumah dalam peringatan akbar ini.

Acara ini akan menghadirkan pembicara utama Abuya DR KH Arrazy Hasyim. KH. Mahmud Syarkani akan bertindak sebagai qori/tilawah dan Ust. Fathul Amin sebagai vokalis habsyi dari Syaher Mania.

Bahwa KH. Jumeri Dahri, SH, M.Si., sebagai penerus ilmu, mengajak kepada jamaah untuk bersama-sama menghadiri dan mengikuti rangkaian acara Haul Akbar ke-11 Syekh Muhammad Saman Al-Banjari tersebut. Hal serupa juga disampaikan oleh M.H. Wirahadi, S.Pd.I., selaku ketua panitia, yang mengarahkan streaming dan memastikan seluruh rangkaian acara dapat diikuti oleh seluruh jamaah.

BACA JUGA :  Sopan Sopian Minta Pembangunan Jembatan Pela Dilanjutkan

Acara Haul Akbar ini tidak hanya menjadi momen penting untuk mengenang jasa dan keteladanan Syekh KH. Muhammad Saman Al Banjari, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan iman melalui dzikir dan sholawat. Oleh karena itu, seluruh jamaah diundang untuk hadir dan meramaikan acara ini. (MK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti