spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sejumlah Harapan Ketua DPRD Kukar di Hari Bhayangkara ke-78

TENGGARONG – Polres Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Upacara Hari Bhayangkara ke-78, yang jatuh pada Senin (1/7/2024). Dilaksanakan di Halaman Mapolres Kukar, dihadiri sejumlah pihak, mulai dari bupati Kukar dan salah satunya Ketua DPRD Kukar, Abdul Rasid.

Dalam kesempatannya, Abdul Rasid pun mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 di tahun 2024 ini. Sejumlah harapan pun disampaikan Abdul Rasid. Salah satunya berharap Polres Kukar bisa terus menjadi garda terdepan dalam mengawal keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat Kukar.

“Yang kita rasakan selama ini, Kukar ini selalu aman dan tetap terkendali terus,” ungkap Rasid paska mengikuti upacara, Senin (1/7/2024).

Meski dikatakannya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjadi tugas bersama, namunia berharap dibawah komando Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Kukar tetap terus kondusif. Dan jauh dari kondisi yang mengganggu stabilitas keamanan di Kukar.

Terlebih, menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk gubernur dan wakil gubernur Kaltim, serta bupati dan wakil bupati Kukar. Kehadiran Polres Kukar diharap mampu mengawal pemilihan di Kukar.

BACA JUGA :  DPRD Kukar-Kejari Teken MoU Kerja Sama Perdata dan Tata Usaha Negara

“Kita sdah melalui pileg dan pilpres, ya mudahan kedepan situasi ini terjaga sampai tahun tahun kedepannya,” tutup Rasid. (ADV)

Penulis : Muhammad Rafi’i

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.