spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Celni Pita Sari, Anak Angkat Mantan Wali Kota Samarinda Ditunjuk sebagai Ketua DPW Nasdem Kaltim

SAMARINDA — Mengejutkan, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menunjuk Celni Pita Sari menjadi ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kalimantan Timur (Kaltim). Hal itu diketahui melalui postingan Instagram Sekretaris DPW Nasdem Kaltim, Fatimah Asyari, pada Jumat (28/6/2024).

“Selamat bertugas sebagai ketua DPW Partai Nasdem Kaltim, Kak Celni. Semoga amanah dan menghantarkan Partai Nasdem Kaltim semakin besar, menang Pilkada 2024 dan semakin solid,” tulisnya di bawah foto yang diposting.

Celni sendiri adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda. Ia tampak tersenyum dalam foto tersebut saat menerima Surat Tugas ketua DPW Partai Nasdem Kaltim.

Dari informasi yang Media Kaltim dapat, Celni Pita Sari merupakan anak angkat dari mantan Wali Kota Samarinda, Alm. Achmad Amins. Selain itu, ia dikenal sebagai anggota DPRD yang fashionable dan aktif di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Fatimah Asyari membenarkan kabar tersebut dan menyatakan bahwa Celni telah resmi menjadi ketua DPW Partai Nasdem.

“Alhamdulillah, betul. Insyaallah Nasdem dalam Pilkada 2024 akan menyala,” tegasnya.

BACA JUGA :  Ribuan Personel Amankan Konser Sheila On 7 di Samarinda, Jalan Tertentu Ditutup

Celni menggantikan Muchtar Lutfu Mutty yang sempat terpilih setelah Isran Noor mengundurkan diri dari Partai Nasdem. “Mohon doa dan kerja sama rekan media,” tambah Fatimah.

Kehadiran Celni diharapkan mampu memberikan inovasi dan strategi baru bagi Nasdem, sebab ia termasuk politisi muda yang memiliki potensi.

Pewarta: Khoirul Umam
Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img