spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tim PKRS RSUD Bontang Akan Rutin Lakukan Promkes bagi Kalangan Internal dan Pengunjung

BONTANG – Tim Promosi Kesehatan Rumah Sakit RSUD Taman Husada Bontang akan rutin melaksanakan promosi kesehatan di kalangan internal dan eksternal RSUD Taman Husada Bontang.

Humas RSUD Taman Husada Bontang, dr Aisyatur Ridha mengatakan kegiatan promkes rutin dilaksanakan baik kepada pengunjung rumah sakit maupun untuk kalangan internal rumah sakit.

“Akan ada promkes ke internal. Ada juga promosi kesehatan ke eksternal yakni pengunjung rumah sakit di area ruang tunggu rawat jalan RSUD dengan menghadirkan dokter penanggung jawab pasien atau dokter spesialis,” jelasnya, Kamis (27/6/2024).

Selanjutnya, dr Ridha mengatakan dokter spesialis sebagai narasumber akan memberikan informasi kesehatan ketika pasien saat masih menunggu di ruang tunggu rumah sakit sehingga mendapatkan ilmu.

“Harapan kami, akan timbul pemahaman kepada pasien atau peserta kegiatan baik dari internal dan eksternal atau masyarakat sehingga ada kesadaran dalam menjaga kesehatan,” pungkasnya.

Ada pun jadwal kegiatan tim PKRS di ruang tunggu poli klinik rawat jalan akan dilaksanakan yakni pada10 Juli 2024 oleh dr Dian. Sp.P, 31 Juli 2024 oleh dr Johan G Gama. Sp.B.Onk, 6 Agustus 2024 oleh dr Nigelia Sp.Og, 21 Agustus 2024 oleh drg Safitri Kusuma Dewi Sp.KG dan pada 12 September 2024 oleh dr Dewi. Sp.J. (adv/yah)

BACA JUGA :  Besok Pendaftaran Calon Pilkada Bontang 2020, Neni-Joni Pukul 9 Pagi, Adi-Basri Pukul 2 Siang

Penulis: Yahya Yabo
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img