spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pohon Tumbang di Bontang, Tutup Akses Jalan Cipto Mangunkusumo

BONTANG – Akses Jalan Cipto Mangkunkusumo, Kelurahan Gunung Elai, Kecamatan Bontang Utara terputus total akibat adanya pohon tumbang yang menutupi jalan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Belimbing, Briptu Ilham mengatakan adanya informasi dari warga sekitar yang sedang melintas bahwa adanya pohon besar yang tumbang hingga menutupi akses jalan. Bahkan saat ini pohon yang tumbang pun menutupi kedua jalur bagian kiri dan kanan, hingga akses jalan benar-benar terputus secara total.

“Infonya sekitar jam 23.30 Wita, penyebabnya belum tahu pasti karena apa. Kemungkinan akibat adanya angin kencang, dan kondisi pohon sangat besar dan sudah rapuh,” ucapnya saat di konfirmasi, Minggu (23/6/2024).

Saat ini untuk pengendara yang ingin melintas dialihkan untuk dapat melalui jalan di Perumahan PC PKT, mengingat petugas Damkartan Bontang sedang mengevakuasi pohon tumbang tersebut.

“Kami sedang proses evakuasi, setidaknya satu jalur harus bisa dilewati. Mengingat besok adalah hari kerja, pastinya akan padat,” jelasnya.

Dalam proses evakuasi pohon yang menutupi akses jalan tersebut, pihak Damkartan Bontang dibantu oleh security PKT, Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Kelurahan Belimbing, hingga pihak PLN.

BACA JUGA :  Lakalantas di Depan Mapolres Bontang, Remaja Tewas di Tempat, Begini Kronologisnya

Ilham juga mengimbau bagi masyarakat agar tetap berhati-hati dan tetap memperhatikan situasi di bagian kanan kirinya, karena faktor alam yang tidak menentu hingga cuaca yang kurang baik.

“Dengan cuaca yang kurang baik saat ini diharap yang membawa kendaraan agar bisa lebih berhati-hati, tidak laju-laju di jalan karena kondisi jalan yang licin,” tutupnya.

Penulis: Dwi S
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img