spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BSC Resmi Ditutup, Idham Harap  Dapat Berlanjut Tahun Depan

BONTANG – Bontang Scout Competition (BSC) yang sudah diadakan sejak Kamis (20/6/2024)  resmi ditutup pada Sabtu (22/6/2024) di Mangrove Salebba, Kelurahan Bontang Baru.

Kepala Bidang Kepemudaan, Idhamsyah mengapresiasi kepada seluruh panitia dan berterima kasih kepada para peserta dari SD hingga SMP se-Kota Bontang yang telah  berpartisipasi dalam kegiatan.

“Saya sangat mengapresiasi semangat anak-anak semua yang hadir, kreativitasnya sungguh luar biasa,” ujarnya.

Beliau berharap melalui kompetisi ini dapat terus meningkatkan semangat dan minat anak-anak muda dalam hal ekstrakurikuler kepramukaan yang ada di Kota Bontang.

Selain itu ia juga berharap kegiatan semacam ini dapat terus berkesinambungan di tahun mendatang. Beliau juga mengucapkan selamat kepada regu pemenang lomba dan kepada semua peserta agar tetap semangat pada kompetisi-kompetisi kepramukaan mendatang.

Diketahui BSC ini sempat vakum selama lima tahun, sejak 2019 lalu, maka dari itu Kwarcab Bontang akan kembali mengaktifkan ajang tahunan yang sangat bergengsi ini untuk Pramuka Bontang.

Adapun Juara umum putra dari regu Jaguar yang berasal dari SMP IT DHBS dan juara umum putri dari regu teratai yang berasal dari SMPN 1 Bontang. “Selamat kepada pemenang lomba, dan sampai bertemu di BSC selanjutnya,” tutup Idham. (sya/adv)

BACA JUGA :  Sambut IKN, Pulau Beras Basah Ingin Ditata Kembali

Pewarta : Syakurah
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img