spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Perumda Tirta Taman Kota Shut Down WTP Berbas Tengah, Warga Diminta Tampung Air

BONTANG – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Taman Kota Bontang, akan melakukan pemeliharaan Water Treatment Plant (WTP), yang berada di Jalan Intan, Berbas Tengah, Kecamatan Bontang Selatan. Pekerjaan akan dilakukan Sabtu (22/6/2024) mendatang, mulai pukul 07.00 Wita hingga selesai.

Direktur Perumda Tirta Taman, Suratmin menyampaikan untuk shut down ada sekitar 18 wilayah yang akan terdampak, sehingga para pelanggan untuk bisa menampung air sebanyak mungkin sebagai persediaan.

“Kami sampaikan mohon maaf atas terganggunya dengan pelayanan kami,” ucapnya saat dikonfirmasi, Kamis (20/6/2024).

18 wilayah yang terdampak mengalami shut down meliputi Jalan Hasanuddin, Jalan Agus Halim, Jalan Sudirman, Jalan Zamrud, Jalan Berlian, Jalan Gajah Mada, Selat Makassar, Jalan Selat Selayar, Jalan W.R. Soepratman, Jalan Manunggal, Jalan S.T. Syahrir, Jalan Habibon, Jalan Sam Ratulangi, hinggal Jalan Pelabuhan.

Bahkan ada 4 kelurahan yang ikut serta pemeliharaan WTP ini, di antaranya ialah Kelurahan Berbas Tengah, Kelurahan Berbas Pantai, Kelurahan Tanjung Laut, dan Kelurahan Tanjung Laut Indah.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS: Subuh, Kebakaran Besar, Hanguskan Belasan Bangunan di Tanjung Laut Indah, Ini Videonya...

“Distribusi air ke pelanggan mengalami gangguan sehari penuh saat sedang pemeliharaan, jadi diharapkan pelanggan yang terdampak agar bisa menampung air,” tutupnya.

Penulis: Dwi S
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.