spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Denny Caknan Sukses Meriahkan Konser Abang Poteh A.J.A Vol 2

BONTANG – Meriahnya konser Abang Poteh A.J.A volume ke-2 yang sukses digelar dengan menghadirkan  bintang tamu Penyanyi pop Jawa, Jono Joni dan Denny Caknan  Kamis (13/6/24) di Lapangan Batalyon Arhanud 7/ABC.

Acara tersebut seperti biasa selalu dibuka dengan penampilan sanggar tari lokal yang menarikan tari kreasi kemudian dilanjutkan dengan penampilan DJ dari Samarinda.

Memasuki pukul 21.00 Wita, bintang tamu pertama, Jono Joni menghibur warga dengan lagu-lagu Jawa dan lagu pop yang mereka aransemen dan dilanjutkan dengan penampilan dari Denny Caknan yang menyanyikan 13 lagu.

Erick, Ketua Abang Poteh A.J.A mengatakan lebih dari 3000 tiket telah terjual.  “3.000 itu habis sempat buka lagi, tidak lama langsung sold lagi, banyak yang tidak kebagian,” ujarnya.

Sampai saat ini masih merahasiakan kapan lagi pihaknya akan melaksanakan konser. Erick mengaku  masih harus melakukan survei terkait bintang tamu yang pasti akan menarik untuk warga Bontang dan sekitarnya. “Di tunggu saja,” katanya singkat.

Penulis: Syakurah
Editor: Nicha R

BACA JUGA :  Pantau Harga Bahan Pokok Jelang Idulfitri 1445 H, Wawali Najirah: Tidak Ada Kenaikan Signifikan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti