spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pengeroyokan Brutal di Kafe White Place Bontang, Begini Kronologinya

BONTANG – Terjadi pengeroyokan di depan Kafe White Place, Rabu (12/6/2024) malam tadi sekitar pukul 23.00 WITA. Kasus pengeroyokan yang dilakukan sejumlah oknum remaja ini viral di media sosial.

Annisa, salah satu pegawai Kafe White Place yang menjadi saksi kejadian, menjelaskan bahwa saat itu tiba-tiba kafe tempatnya bekerja didatangi segerombolan remaja yang mencari rekan kerjanya.

“Kafe sedang ramai pengunjung, tiba-tiba anak-anak itu datang teriak-teriak. Caranya kasar, pakai dobrak pintu,” ujarnya.

Dijelaskannya, yang dicari para pelaku adalah pegawai yang sudah resign. Namun justru pegawai lain yang menjadi rekan dari yang dicari pelaku menjadi korban pengeroyokan.

Dari video yang beredar, terlihat baku hantam di halaman depan kafe yang berlokasi di daerah Salebba itu. Korban yang mengenakan kaos putih terlihat mendapat pukulan dari para pelaku.

“Saya tidak tahu pasti masalahnya apa. Sepertinya cuma masalah biasa di antara teman-teman tongkrongan. Tapi penyelesaiannya terlalu berlebihan. Mereka (pelaku) sudah beberapa kali mendatangi kafe ini,” bebernya.

Sekitar 5 orang pelaku pengeroyokan sudah diamankan pihak Polsek Bontang Utara.

BACA JUGA :  Cegah Balap Liar, Polres Bontang Laksanakan Patroli Subuh
Para pelaku sedang menjalani proses BAP di Polsek Bontang Utara. (Yusva Alam)

KAFE ALAMI KERUSAKAN
Akibat kejadian pengeroyokan, beberapa bagian kafe mengalami kerusakan. Davi, pegawai Kafe White Place yang juga menjadi korban pengeroyokan mengungkapkan, para pelaku melakukan pengerusakan. Seperti merusak helm pengunjung. Juga melempari kaca kafe dengan batu.

“Untung tidak sampai pecah hanya retak-retak aja,” ujarnya saat diwawancarai Radarbontang.com, jejaring mediakaltim.com.

Dikatakannya, pemilik kafe sudah mengetahui kejadian itu. Saat berita ini dinaikkan, adik dari owner kafe yang berlokasi di daerah Salebba itu sedang mengurus kejadian itu.

BUKAN MASALAH PERCINTAAN
Davi, korban pengeroyokan di depan Kafe White Place, mengatakan, bahwa permasalahan pengeroyokan itu bukan karena masalah percintaan seperti yang beredar di medsos.

Ia menceritakan, para pelaku datang ke kafe tempatnya bekerja dengan berteriak-teriak maling. Mencari seseorang pegawai di kafe itu yang ternyata sudah resign.

“HP pelaku digadaikan sama rekan saya yang sudah resign. Tapi mereka teriak-teriak maling di kafe dengan kasar,” ujarnya.

Lalu dirinya bersama rekan pegawai yang lain bermaksud menyelesaikan masalah, namun justru mengalami pengeroyokan.

BACA JUGA :  Pemuda Bontang Siap Dukung Kemenangan Basri - Chusnul

“Untung saya pake helm sudah siap-siap memang kalau saya jadi sasarannya. Ternyata benar saya yang jadi sasaran keroyokan,” imbuhnya.

Davi yang tampak berkaos putih di video pengeroyokan yang viral di medsos itu, mengaku mengalami luka-luka lecet terkena kuku pelaku, bahu sebelah kanannya juga keseleo.

“Kalau sekarang belum terasa sakitnya. Mungkin besok ini baru sakit,” bebernya menjelaskan kondisinya usai pengeroyokan. (MK)

Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.