spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ratusan Peserta Ramaikan Bontang Open Aerobic Competition dan Zumba Party Open

BONTANG – Kegiatan BontangĀ  Open Aerobic Competition dan Zumba Party Open se-Kota Kaltim yang dilaksanakan di Gedung Aini Rasyfa Bontang pada Minggu (9/6/2024), mampu menyedot antusias masyarakat.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Dispoparekraf) Kota Bontang bersama Asosiasi Instruktur Aeorobik dan Fitnes Indonesia (ASIAFI) danKomite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi), mendatangkan instruktur profesional dari Jakarta.

Kepala Dispoparekraf Kota Bontang, Rafidah mengatakan kurang lebih sebanyak 300 peserta ikut perlombaan ini dengan 7 kategori yang berbeda yakni, Aerobik Pemula,Instruktur Pemula, Instruktur Profesional, AC Beregu, Zumba Party, BL Umum, dan Mix Dut.


Bontang Open Aerobic Competition danĀ  Zumba Party.Ā  (Syakurah/Radarbontang)

Adapun total hadiah yang diperlombakan adalah Rp 38 juta. Rafidah berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi antar pelaku olahraga, serta meningkatkan prestasi Asiafi khususnya di Kota Bontang.

“Selamat bertanding dan selalu menjaga sportivitas,” ujar Rafidah

Antusias para peserta sangat tinggi karena peserta yang berasal dari luar kota ada yang sudah menginap semalam dan ada yang berangkat pagi-pagi sebelum acara dimulai.

BACA JUGA :  Berikan Wadah Berdiskusi, Dispoparekraf Siapkan Sekretariat bagi Pemuda Bontang

“Terima kasih sudah turut meramaikan kegiatan ini,” tambahn Rafidah.

Diketahui, para juri juga berasal dari berbagai sanggar senam dan instruktur zumba di Kota Bontang.Ā  Turut hadir perwakilan Pemerintah Kota Bontang, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan, H. Lukman untuk mendukung keberhasilan acara ini. (sya/adv)

Pewarta : Syakurah
EditorĀ :Ā NichaĀ R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.