spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

25 Tahun Acer Jadi Mitra Teknologi, Usung Cerita Kita, Sukses Kita

SAMARINDA – Bertema “Cinta Kita, Sukses Kita” sekaligus menjadi perayaan kejutan 25 tahun eksistensinya di tanah air, Acer menggelar acara media gathering di Mandapa Room Fugo Hotel, Kamis (6/6/2024) sore. Media Kaltim yang menjadi salah satu media yang diundang pada acara itu sekaligus diperlihatkan produk unggulan terbaru dari Acer seperti seri gaming notebook Predator, proyektor, desktop I/O, Swift series, Aspire series, dan Nitro series.

Nino Wirawan, Consumer Sales Director Acer Indonesia, menjelaskan sejak eksistensi Acer dimulai pada 1999 silam, kualitas dan kenyamanan pengguna menjadi salah satu target pemasaran Acer. “Pada kuartal 2024, Acer hadir dengan dukungan platform AI yang mendukung tren multimedia menyesuaikan kebutuhan baik personal maupun korporasi,” katanya.

Momentum 25 tahun ini juga menjadi momen puncak peluncuran program dan promo yang sebelumnya gencar dilaksanakan. “Perjalanan panjang 25 tahun Acer menjadi pembuktian bahwa Acer adalah mitra teknologi yang juga menjadi bagian cerita pelanggan. Semoga cerita itu terus tercipta seiring semakin inovatifnya semua jajaran produk Acer,” tambahnya.

BACA JUGA :  Tahun 2021, BNNP Kaltim Fokus Tangkap Pengedar dan Bandar Narkoba

Sebagai informasi, pada momen 25 tahun ini semua pelanggan Acer pada periode 8 Januari hingga 31 Juli 2024 punya kesempatan memenangi sederet hadiah wah. Mulai dari hadiah laptop Acer, monitor gaming, Acerpure, motor listrik, dan yang paling wah, mobil listrik. Acer yang juga menyasar segmen gaming, punya deretan produk unggulan untuk peningkatan performa gamers. “Selama eksistensi panjang 25 tahun, jajaran produk Acer mulai dari laptop, PC, dan server. Acer juga berkembang pada improving human quality of life dengan produk Acerpure,” kata Gaming Product Manager Acer, Andreas Lesmana.

Di jajaran gaming notebook, pasar di Kaltim menembus sekitar 30 persen. Seri Predator menjadi produk terlaris yang telah diakui lewat penghargaan brand dan melewati uji coba ketahanan aktif terpakai selama 36 jam. Bahkan rekor itu bakal coba dipecahkan pada 8 hingga 9 Juni ini untuk ketahanan selama 40 jam nonstop.

Tak hanya lini peralatan, Acer juga mendukung ekosistem e-sport. Salah satunya dukungan penyelenggaraan kejuaraan e-sport Predator. Item terpenting dari momen 25 tahun Acer adalah teknologi AI yang menjadi inovasi terbaru di lini produk Acer. “Teknologi yang sebelumnya tergolong rumit dan mahal, pada Acer menjadi lebih mudah utamanya bagi content creator pada konten gambar maupun konten musik,” paparnya sambil mendemonstrasikan cara penggunaan AI pada laptop Acer melalui program Nvidia dan Sumo AI. (Rs1)

BACA JUGA :  Inilah Daftar 40 Korban Lubang Tambang di Kaltim
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img