spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Personel Polres Mahulu Kawal Pendistribusian Bantuan Logistik untuk Korban Banjir

MAHAKAM ULU – Personel Polres Mahakam Ulu (Mahulu) mengawal pendistribusian bantuan logistik untuk masyarakat Kabupaten Mahakam Ulu yang terdampak bencana banjir.

Kapolres Mahakam Ulu, AKBP Anthony Rybok melalui Wakapolres Mahulu, Kompol Mochamad Rezsa Adiatulloh mengatakan, pengawalan dalam pendistribusian ini dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim  Iptu Hadi Winardi bersama Kanit Pidum IPDA Munir dan Kanit Resnarkoba Bripka Jay.

“Hal ini dilakukan untuk pengamanan serta pengawalan agar pendistribusian bantuan logistik untuk masyarakat Mahakam Ulu yang terdampak banjir berjalan dengan aman dan lancar serta tepat waktu,” ujar Wakapolres, Kompol Mochamad kepada Media Kaltim melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (27/5/2024).

Rombongan ini berangkat dari Kabupaten Kutai Barat (Kubar) pada Minggu (26/5/2024) lalu sekitar  pukul 10.00 Wita melalui Jalan darat, dan setibanya di Mahakam Ulu pada pukul 18.00 Wita.

“Setibanya di Mahulu, kemudian logistik tersebut diserahkan secara simbolis di Posko BNPB dan diterima oleh saya sendiri selaku Wakapolres mewakil Kapolres Mahulu,” ujar Wakapolres.

BACA JUGA :  Tahun ini, Pemda Kubar Alokasikan Rp.3,5 Miliar untuk Pembangunan Ulang Jembatan ATJ

Selanjutnya seluruh bantuan itu diserahkan kembali kepada Dinas Sosial Mahulu di gudang penyimpanan bantuan untuk selanjutnya didistribusikan kepada warga masyarakat terdampak banjir.

Untuk diketahui, bantuan logistik bencana banjir ini dari PT. KLJ, PT. HRR dan PT. RRJ Kubar. Adapun bantuan logistik tersebut berupa, beras 5 kg sebanyak 100 sak, mie instan 100 dus, minyak goreng merek 1 liter sebanyak 100 pieces, dan air mineral 100 dus.

Pewarta: Ichal
Editor  : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img