spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

MR.DIY Resmikan Toko ke-800 di Samarinda: Perluas Jangkauan, Tingkatkan Layanan

SAMARINDA – Ritel rumah tangga terbesar di Asia Tenggara, MR.DIY. yang terkenal dengan Moto Always Low Price hari ini (24/5/2024) membuka Toko ke 800-nya di Indonesia, Toko yang baru di buka ini berlokasi di Jalan DI Panjaitan Sungai Pinang Dalam, Samarinda.

Pembukaan ini dengan ditandainya pengguntingan pita oleh manajemen Mr DIY Samarinda dan perwakilan dari Wali Kota Samarinda.

Hadir dalam acara pembukaan Toko ke-800 ini, seluruh jajaran pimpinan MR DIY Kota Samarinda, Kepala DPMPTSP Kota Samarinda Puguh Harjanto dan undangan.

Head of Marketing MR.DIY Indonesia, Ria Sutrisno mengatakan hingga saat ini sudah ada 5 toko MR.DIY di Samarinda, yaitu Ruko Cipto Mangunkusumo Loa Janan, Big Mall Samarinda, Ruko Bung Tomo Samarinda Seberang, Samarinda Square, dan Ruko Imam Bonjol Samarinda.

Melihat permintaan masyarakat yang semakin tinggi, MR.DIY membuka toko terbaru di Samarinda yang terletak di Jalan DI Panjaitan, Sungai Pinang Dalam.

“Peresmian Toko ke-800 di Samarinda ini menjadi jawaban akan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi terhadap perlengkapan produk rumah tangga yang berkualitas, hemat, lengkap, dan dekat dengan tempat tinggal mereka. Hal ini memotivasi kami untuk terus berkontribusi memberikan layanan terbaik dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, sesuai dengan tiga nilai yang selalu kami bawa tersebut. Dengan adanya toko baru ini, kami berharap dapat memberikan cakupan lebih luas, akses lebih baik, dan pilihan lebih banyak untuk Anda semua,” ujar Ria.

BACA JUGA :  Soelianto Rusli: DPD GAPOPIN Kaltim-Kaltara Istimewa, Berposisi di IKN, Punya Peran Besar Nasional

Dalam perjalanan global yang dimulai sejak Juli 2005, MR.DIY telah tumbuh menjadi yang terbesar dalam industri perlengkapan rumah di Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Brunei, Filipina, dan Kamboja.

Lebih dari sekadar jumlah cabang, MR.DIY memiliki misi untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan terjangkau bagi lebih dari 188 juta pelanggan setiap tahun di seluruh Asia Tenggara.

Seluruh toko MR.DIY dikelola langsung oleh perusahaan dan berkolaborasi dengan retailer besar, pemilik mal serta pemilik properti lainnya.

Toko-toko MR.DIY menawarkan varian produk sekitar 18.000 jenis produk yang terbagi dalam 10 kategori besar, yaitu peralatan dan perabotan rumah tangga, peralatan listrik, alat tulis dan olahraga, perkakas, dan kategori pelengkap lainnya seperti mainan anak, aksesoris mobil, perhiasan dan kosmetik.

MR.DIY berkomitmen untuk memprioritaskan konsumen melalui inovasi dan proses bisnis yang dinamis demi menghadirkan ragam produk berkualitas dengan harga terjangkau sesuai motto perusahaan: “ALWAYS LOW PRICES” atau dalam bahasa Indonesia “SELALU HEMAT”.

Penulis : Hanafi
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.