spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Baksos Paguyuban Warga Nganjuk, Salurkan 100 Paket Sembako

BONTANG – Ketua Paguyuban Warga Nganjuk Kota Bontang Ahmad Bajuri, SH bersama perwakilan Paguyuban Pawang, menyalurkan 100 paket sembako kepada warga Nganjuk dan janda lansia, yang masih memerlukan perhatian khusus. Selain itu, bantuan juga disalurkan untuk Panti Asuhan Nurul Hidayah Loktuan berupa beras dan mi instan.

“Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga di bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1442 H. Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahun,” kata Bajuri ditemui di Sekretariat Paguyuban Jl S Parman, Kelurahan Gunung Telihan, Bontang Barat. “Baksos (bakti sosial, Red) sudah kami laksanakan pada Minggu (2/5/2021, Red.) lalu dan Minggu (9/5) hari ini (kemarin, Red),” tambahnya.

Kegiatan baksos, kata Bajuri, sementara dilakukan untuk internal warga Nganjuk dan Panti Asuhan Nurul Hidayah. “Harpan ke depan bisa menyentuh saudara kami di luar Paguyuban Nganjuk di Kota Bontang,” harapnya.

Dana untuk kegiatan baksos berasal dari warga Nganjuk yang memiliki rezeki lebih dan secara ikhlas memberikan sumbangan kepada Paguyuban Nganjuk. “Semoga warga Nganjuk di Kota Bontang semakin guyub dan rukun, nyawiji membangun komunikasi dan silaturrahim kepada masyarakat Bontang dan Pemkot Bontang  serta bisa menjaga harkamtibmas , memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat Bontang,” pungkasnya. (darman)

Artikel kiriman Ahmad Bajuri SH, Bontang

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img