spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Probebaya 2024: Wali Kota Samarinda Andi Harun Menjamin Kontinuitas Program Pembangunan Masyarakat

SAMARINDA – Dalam acara pembukaan Probebaya tahun 2024 yang berlangsung pada Jumat, 17 Mei 2024, di Crystal Ballroom Hotel Mercure Samarinda, Wali Kota Samarinda,Andi Harun, menegaskan bahwa Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat (Probebaya) akan terus berlanjut. Probebaya, yang merupakan salah satu dari sepuluh program utama Pemerintah Kota Samarinda, telah memberikan dampak signifikan pada peningkatan infrastruktur dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Acara tersebut dihadiri oleh para kepala perangkat daerah, camat, lurah, Ketua Rukun Tetangga (RT), dan perwakilan Kelompok Masyarakat (Pokmas) se-Kota Samarinda.

Walikota mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan Probebaya, yang telah menghasilkan perbaikan infrastruktur di lingkungan RT dan memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan bantuan usaha, pendidikan, dan pelatihan. Program ini juga mencakup berbagai bantuan sosial, termasuk sembako, pendidikan, dan pembayaran BPJS Kesehatan.

Menyadari adanya ruang untuk perbaikan, Andi Harun mengajak semua pihak untuk berpartisipasi dalam evaluasi dan penyempurnaan program Probebaya, dengan memberikan kritik dan saran yang konstruktif.

BACA JUGA :  Wali Kota Andi Harun: Pelihara Hewan Buas Ada Aturannya, Serahkan ke BKSDA

“Semua masukan dari masyarakat sangat penting, karena mereka yang paling memahami kebutuhan mereka sendiri dan bagaimana Probebaya harus diimplementasikan di lapangan,” terangnya.

Pemerintah Kota Samarinda sebut AH, juga terus berkomitmen untuk memfasilitasi dan mendukung setiap usulan dan kritik dari masyarakat. “Agar Probebaya benar-benar menjadi program yang lahir dari dan untuk rakyat, bukan hanya mewakili kepentingan kelompok tertentu,” tutupnya.(adv/diskominfosamarinda)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.