spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polres Bontang Gelar Operasi Patuh Mahakam 2020, Pilih Mana: Tertib atau Ditilang!

BONTANG- Terhitung Kamis (23/7) hingga 5 Agustus 2020 jajaran kepolisian di seluruh Indonesia menggelar operasi patuh 2020. Tak terkecuali Polres Bontang yang juga menggelar operasi serupa dengan fokus pengendara yang ada di sekitar Kota Taman.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kasat Lantas AKP Imam Safi’i menyebutkan, operasi yang diberi nama “Patuh Mahakam 2020” berlangsung selama 14 hari. Operasi kali ini bertujuan meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas di masa adaptasi kebiasaan baru atau new normal.

Sementara target utama penegakan hukum menurut Kasatlantas, adalah pengguna jalan yang melawan arus, tidak menggunakan helm dan pelanggar anak di bawah umur. “Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” jelas Imam.

Karena kondisi new normal, lanjut dia, selama menjalankan operasi pihaknya tak menggelar apel gelar pasukan. Diharapkan operasi ini bisa meningkatkan kepatuhan dan kesadaran pengguna jalan dalam mematuhi peraturan berlalu lintas di masa adaptasi kebiasaan baru ini.

Dengan begitu diharapkan tercipta keselamatan berlalu lintas dan mampu memutus penyebaran Covid-19. (ant)

BACA JUGA :  Babinsa Desa Santan Ulu Minta Warga Ikut Jaga Hutan Lindung
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.