spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Mahakam Jazz River Ramaikan Momen Perkenalan GM Baru Mercure–Ibis Samarinda

SAMARINDA – Poolside Area di lantai Hotel Mercure-Ibis Samarinda, Minggu (19/4/2024) malam berubah meriah karena disulap menjadi gelaran Mahakam Jazz River BBQ & Jamming Night oleh Mercure-Ibis bekerjasama dengan PAPPRI Kaltim.

Alunan musik jazz yang dimainkan tentunya menghangatkan malam tadi pasca diguyur hujan. Sontak vibes dari poolside area itu serasa seperti menikmati Jakarta Jazz Festival yang tersohor itu.

Event menarik yang menggabungkan alunan musik Jazz dan sajian barbeque khas Mercure – Ibis itu menghadirkan penampilan beberapa band jazz terkemuka Kota Tepian. Seperti Exlain Jazz, Safaraa, Paws Letter dan penampilan khusus Pappri Jazz Band.

Suasana semakin spesial karena di momen itu juga diselipkan agenda perkenalan General Manager baru Mercure – Ibis Samarinda yakni Seto Marsono yang menggantikan Riganda Togatorop.

Seto bukanlah sosok yang asing bagi Kaltim. Pria kelahiran Balikpapan ini bahkan pernah menjadi warga Samarinda di era- 80-an. “Sudah pernah minum air Mahakam jadi pasti kembali ke Samarinda,” ucapnya saat sambutan.

BACA JUGA :  Sulitnya Mendapat Plasma Konvalesen, Dari 30 Penyintas Covid19 Hanya Satu Bisa Didonorkan

Momen perkenalan dirinya yang dipadu perhelatan Mahakam Jazz River, tentu baginya sangat istimewa.  “Saya tidak mengira sambutannya langsung digelar acara sebagus ini. Keren. Serasa menikmati Jak Jazz, katanya.

Mewakili Pemkot Samarinda, Wakil Walikota Rusmadi yang juga menjabat sebagai Ketua PAPPRI Kaltim, menyambut antusias gelaran musik ini. Bahkan berharap bisa dijadikan agenda tetap.

“Acara luar biasa yang seharusnya menjadi segenda tetap. Kita tentu akan mendukungnya baik dari sisi Pemkot Samarinda maupun PAPPRI Kaltim. Menjadi salah satu opsi hiburan berkelas di Kota Tepian,” ucapnya.

Di tengah acara, Rusmadi bahkan sempat didaulat menyanyikan lagu hits milik Tulus yang berjudul  “Hati-Hati Di Jalan” bersama semua tamu di bawah iringan PAPPRI Jazz Band.

Pewarta : Adhi Abdhian
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti