spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pembangunan Jalan Ring Road Akan Dieksekusi di 2025, Saat Ini Pembayaran Lahan


SANGATTA – Pembangunan Jalan Ring Road, Sangatta Utara, akan dilaksanakan di tahun 2025, sementara untuk tahun ini difokuskan kepada pembayaran lahan. Setelah semuanya clear (selesai), proyek tersebut baru akan dieksekusi.

Sementara untuk Ring Road yang berada di kawasan Soekarno-Hatta, belum bisa diselesaikan. Pasalnya, masih ada permasalahan yang membutuhkan pembenahan dari segi titik yang ingin dibangun,  sebab ada perkara sengketa di dalamnya.

“Kalau yang lainnya sudah clear, tinggal kontruksinya di 2025,” ucap Anggota DPRD Kutim Jimmy, saat diwawancarai awak media.

Mengingat jalan tersebut sangat membantu kelancaran dalam lalu lintas serta mengurangi kemacetan. Maka dari itu, segala hambatan yang terkait jalan itu diupayakan diselesaikan secepat mungkin.

Selain itu, ia juga mengungkapkan jika masih ada persoalan-persoalan di dalam kawasan itu, pemerintah tidak akan membangun pekerjaan tersebut.

Namun, pihaknya akan tetap mendorong pemerintah agar pembangunan itu cepat diselesaikan, dan tentunya tanpa ada persoalan. Baik secara hukum maupun sosial. (Rkt2/Adv)

BACA JUGA :  Anggota DPRD Kutim 2024-2029 Harus Maksimalkan Fungsi dan Tupoksi
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.