spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dihadiri Ribuan Pendukung, Pesta Rakyat Relawan Prabowo-Gibran Berlangsung Meriah

TENGGARONG – Pesta Rakyat besutan relawan Prabowo- Gibran, Matahari Pagi Kalimantan Timur (Kaltim) berlangsung meriah pada Minggu (28/1/2024) malam.

Acara yang dilaksanakan di Gedung Putri Karang Melenu (PKM), Kecamatan Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) ini juga diramaikan dengan stand UMKM gratis dan pentas kesenian dengan menghadirkan pedangdut kawakan, Jamal Mirdad.

Ribuan pendukung Pasangan Calon (Paslon) nomor 02 yang berasal dari berbagai kalangan kompak memadati lokasi acara. Mereka sangat antusias dan heboh joget gemoy bersama sembari menyuarakan dukungan.

“Oke gas, oke gas, nomor dua torang gas,” teriak para pendukung yang asik berjoget gemoy.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh sejumlah tokoh nasional pemenangan Prabowo-Gibran. Mulai dari Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Azhar Simanjuntak, Panglima Relawan Matahari Pagi, Sutia Budi, dan Komandan Bravo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio.

Dalam kesempatan ini, Budisatrio mengaku sangat terkesan dengan animo relawan Prabowo-Gibran di Kukar. Masyarakat berduyun-duyun datangan untuk menunjukan keseriusan mereka dalm mendukung pasangan dari koalisi Indonesia Maju tersebut.

BACA JUGA :  Janji Bupati Kukar Belum Ditunaikan, Kerusakan Jalan di Sebulu Viral 

“Acaranya sungguh luar biasa, meriah dari siang, sore, sampai malam hari,” sebut Budisatrio saat diwawancara awak media.

Apresiasi terkhusus disampaikanya untuk kepengurusan Matahari Pagi Kaltim. Karena acara ini sukses menghadirkan ribuan unsur pendukung dan sinpatisan Prabowo-Gibran. Baginya, kemeriahan acara semalam merupakan cermina kecintaan masyarakat Kukar terhadap paslon nomor urut 02 tersebut.

Meski begitu, ia tak ingin terlena hanya dengan antusiasme masyarakat yang besar. Tim Kampanye Daerah (TKD) harus terus bergerak hingga hari pemilihan, untuk memastikan kemenangan Prabowo-Gibran.

“Khususnya 20 hari ke depan, gerakan harus lebih masif dilakukan dari rumah ke runah untuk meyakinkan masyarakat,” pesannya.

“Kita menangkan Prabowo-Gibran di TPS masing-masing,” pungkasnya.

 

Penulis : Ady Wahyudi

Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.