spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Syahariah: Target Kembalikan Kejayaan Golkar di PPU di Pileg 2024

PPU – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Penajam Paser Utara (PPU) menargetkan 7 kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang. Target ini ditentukan untuk mengembalikan lagi kejayaan partai berlambang beringin ini di tanah Benuo Taka.

Hal itu disampaikan langsung oleh Seketaris Umum DPD II Partai Golkar PPU, Syahariah saat bertemu dengan awak media, Jumat (26/1/2024). Dia mengatakan pihaknya berkonsentrasi untuk bisa mewujudkan target yang sudah ditentukan, salah satunya adalah untuk bisa memenangkan calon legislatif (caleg) yang diusung.

“Sejauh ini ami memang memiliki target khusus untuk Calon DPRD PPU yaitu 7 kursi, penargetan ini pun pasti tidak terlepas dengan berbagai strategi yang dilakukan baik calon legislatif dan juga para pengurus partai,” ucapnya.

Selain itu, dia optimis kerja-kerja para kader dan simpatisan Partai Golkar juga telah menyatakan kesiapan untuk terus bergerak. Khususnya pada kontestasi kali ini dalam mendulang suara signifikan.

“Sesuai dengan arahan dan petunjuk ketua kami (Ketua DPD I Partai Golkar Kaltim) Rudi Mas’ud, tentu target adalah menang. Kita akan penuhi target tentu saja bersama (Ketua DPD II Partai Golkar) Andi Muhammad Yusuf, dengan strategi-strategi dan program-program andalan kami,” jelasnya.

BACA JUGA :  Donna Faroek Janji Angkat Martabat Perempuan Jika Menang Pilkada Serentak 2024

Adapun target 7 kursi di DPRD PPU itu dari 4 kecamatan yang ada. Terbagi di Dapil Penajam sebanyak 3 kursi, Dapil Waru-Babulu 2 Kursi dan Dapil Sepaku 2 kursi.

Dengan tercapainya target itu, Syahariah menyebutkan marwah Partai Golkar di PPU akan kembali berjaya. Sejalan dengan perolehan suara terbanyak saat Pemilu berlangsung nantinya.

“Kita sebagai Kader wajib mengembalikan apa yang menjadi marwah Golkar PPU seperti dulu, dengan memperoleh suara Pemilu terbanyak,” sebut dia.

Lebih lanjut, dia mengharapkan dalam Pileg 2024 ini semua pengurus maupun kader dapat bekerja secara maksimal. “Doakan Kami semua terpilih. Agar bisa menjadi wakil rakyat yang amanah dalam menjalankan menyejahterakan masyarakat,” pungkas Syahariah.

 

Pewarta : Nur Robbi

Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.