spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

NasDem Komitmen Menangkan AMIN di Paser

PASER – Ratusan simpatisan dari partai politik (parpol) PDI-Perjuangan dan NasDem di Kabupaten Paser, memberikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) nomor urut 2, Prabowo-Gibran melalui deklarasi, di Hotel Bumi Paser, Selasa (23/1/2023).

Bukan hanya dukungan, kelompok yang juga relawan bahkan kader masing-masing parpol itu juga menjamin kemenangan 1 putaran terhadap koalisi Indonesia Maju. Padahal seyogianya, relawan tersebut mendukung paslon sesuai usungan parpolnya.

Menanggapi hal itu, DPD Partai NasDem Kabupaten Paser menegaskan bahwa NasDem tetap komitmen untuk mendukung kemenangan pasangan calon nomor urut 1, Anis-Muhaimin (AMIN) di Kabupaten Paser.

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Paser Said Munawir Assegaff mnyampaikan, berdasarkan rekaman video dan juga foto yang beredar, tidak terdapat baik itu relawan dan juga pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Paser yang hadir.

“Kami tidak melihat adanya Pengurus DPD Partai Nasdem Kab Paser, dan Relawan Partai NasDem dari vidio dan juga foto pada kegiatan deklarasi kemaren,” ucap Said Munawir Assegaf, Rabu (24/1/2024).

Senada dengan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Paser, Aji Muhamad Jarnawi yang menegaskan kader Partai NasDem Kabupaten Paser, hingga saat ini tetap komitmen untuk memenangkan pasangan yang mengusung Koalisi Perubahan itu.

BACA JUGA :  Petahana Fahmi Fadli Bidik Koalisi Besar, Siap Menang Ada Atau Tanpa Lawan

“Kami tetap komitmen untuk mendukung dan memenangkan pasangan Anies Baswedan,” tegasnya.

Ia juga merasa kaget dengan adanya pelaksanaan deklarasi yang juga mencatut kader Partai NasDem Kabupaten Paser. Ia berharap deklarasi tersebut tidak membawa kegaduhan di kalangan masyarakat karena adanya perbedaan pilihan.

“Kami harap semua tetap kondusif, setiap warga negara memiliki haknya masing-masing untuk memilih,” pungkasnya.

 

Pewarta : Bhakti Sihombing

Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img