spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Apresiasi Suara Golkar, Rudy Mas’ud Enggan Komentari Pencalonan Gubernur Kaltim

SAMARINDA – Pimpinan DPD Golkar Kalimantan Timur, Rudy Mas’ud saat menghadiri acara musdalub dan pelantikan AMPI, Jumat, (22/3/2024) lalu, menekankan tentang keterlibatan AMPI pada Pilkada 10 kabupaten/kota yang akan berlangsung November nanti.

“Makanya kami menekankan untuk menyiapkan kader-kader AMPI masuk ke dalam struktur kegiatan, dalam menyiapkan saksi saat menghadapi Pilkada 10 kabupaten/kota nantinya,” tuturnya.

Saat disinggung mengenai kans dirinya dalam pencalonan sebagai Gubernur Kalimantan Timur, ia enggan menjawab. “Itu apalagi kan, melebar ke mana-mana pertanyaannya,” katanya.

Sebelumnya dalam Musdalub dan Pelantikan DPD AMPI Kaltim 2024, sekretaris jenderal AMPI mengungkapkan bahwa ada kemungkinan Rudy Mas’ud diusung menjadi calon Gubernur Kalimantan Timur. Bahkan terdengar seruan dari para tamu yang menyebut Rudy Mas’ud sebagai Gubernur.

Namun memang dalam kesempatan itu Rudy Mas’ud enggan memberikan komentar dan mengaku masih menunggu arahan partai. Pria yang merupakan petahana terpilih dari DPR-RI dapil Kaltim tersebut kerap dikaitkan dengan pencalonan Gubernur Kalimantan Timur.

Terlepas dari itu, Rudy Mas’ud mengaku mengapresiasi suara yang diperoleh Golkar pada Pemilu 2024 lalu.

BACA JUGA :  Selepas Reses, Komisi II DPRD Tuntaskan Masalah Penting Lewat RDP

“Tentunya kami mengucapkan apresiasi terbesar untuk masyarakat Kalimantan Timur yang masih setia dengan partai Golkar, di 10 kabupaten/kota. Mengingat suara Golkar mengalami kenaikan signifikan. Intinya Partai Golkar akan mengirimkan perwakilan untuk berkontestasi di dalam Pilkada di 10 kabupaten/kota,” terangnya.

Lantas dengan kenaikan suara tersebut, Rudy Mas’ud merasa optimis bahwa partai Golkar sekali lagi akan mendapatkan hasil terbaik dalam pemilihan kepala daerah.

“Saya rasa kita dapat lihatlah suara partai Golkar pada Pemilu kemarin di 10 kabupaten/kota. Begitulah mesin Golkar bekerja,” pangkasnya.

Pewarta: Khoirul Umam
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.