spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wujud Bakti Sosial, Kodim 0908/Bontang Bantu Masyarakat Korban Kebakaran

BONTANG – Komandan Kodim (Dandim) 0908/Bontang, Letkol Inf Aryo Bagus Daryanto bersama dengan jajaran melaksanakan aksi peduli dengan memberikan bantuan terhadap korban kebakaran rumah milik keluarga Hendra di Jalan Tenis RT 37, Kelurahan Api-api Kecamatan Bontang Utara Kota Bontang dan Dewi serta beberapa keluarga sekitar yang terdampak.

Pemberian bantuan langsung diberikan Dandim 0908/Bontang pada Kamis (14/3/2024) dengan mendatangi ke lokasi kebakaran untuk memberikan motivasi dan bantuan secara langsung sebagai wujud kepedulian Kodim 0908/Bontang kepada warga Kota Bontang yang terkena musibah kebakaran.

Dandim 0908/Bontang, Letkol Inf Aryo Bagus Daryanto menyampaikan turut berduka dan prihatin terhadap apa yang terjadi yang menimpa masyarakat. Ia mengatakan dengan musibah ini, masyarakat dapat diberikan kekuatan dan ketabahan.

“Atas nama keluarga besar Kodim 0908/Bontang, kami turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa saudara-saudara kita semoga diberikan kekuatan dan ketabahan,” kata Letkol Inf Aryo Bagus Daryanto.

Selain itu, bantuan ini juga merupakan wujud bakti sosial dan kepedulian anggota TNI kepada masyarakat sebagai bagian dari kedekatan dengan masyarakat.

BACA JUGA :  Ketahuan Ngamar di Hotel, Dua Pasangan Bukan Suami Istri Sah Diamankan Satpol PP Bontang

“Kegiatan ini juga merupakan wujud bakti sosial dan kepedulian terhadap warga masyarakat yang mengalami musibah kebakaran di wilayah Binaan,” terangnya.

Penulis: Yahya Yabo
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.