spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Personel Satgas TMMD dan Warga Kelian Bahu Membahu Angkut Besi Bekisting untuk Semenisasi Jalan

KUTAI BARAT – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0912 Kubar melakukan pengangkutan besi bekisting yang akan digunakan dalam pengerjaan fisik semenisasi jalan di Kampung Kelian. Pengerjaan semenisasi jalan ini sepanjang 638,6 meter, dan kini sudah mencapai sekitar 75 persen.

Dalam pengangkutan material ini, nampak sejumlah warga masyarakat Kampung Kelian saling bahu membahu bersama satgas TMMD mengangkut besi bekisting dan papan yang akan digunakan untuk tulangan semenisasi jalan tersebut.

“Warga masyarakat juga turut membantu dalam kegiatan semenisasi. Tentunya, dengan adanya kondisi ini mampu menambah semangat personel satgas,” ujar Komandan SSK TMMD, Kapten Inf Rokim, Rabu (13/3/2024).

Lebih lanjut Rokim menjelaskan, saat ini personel Satgas tengah mengangkut rangka besi yang digunakan sebagai tulangan di ruas jalan yang akan disemenisasi tersebut.

“Saya selaku Komandan SSK TMMD ke-119 Kodim 0912 Kubar sangat meapresiasi dan hal ini cukup membantu, di mana masyarakat Kampung Kelian yang ikut serta membantu personel dalam melaksanakan kegiatan di lapangan,” terangnya.

BACA JUGA :  Proyek Pengerjaan Badan Jalan Poros Empakuq Melak Terus Berlanjut

Diketahui, personel Satgas bersama masyarakat setempat terus kebut pengerjaan pembangunan jalan meski di tengah teriknya matahari.

Pewarta : Ichal
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img