spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Anggota Satgas TMMD Bantu Perbaiki Motor Milik Warga Kampung Kelian

KUTAI BARAT – Keberadaan para anggota personel Satgas TMMD di Kampung Kelian memang tengah menjalankan program TTMD dengan melakukan perbaikan atau pembangunan infrastruktur di wilayah tersebut.

Namun, para anggota Satgas TMMD pun juga terlihat sangat ringan tangan untuk memberikan bantuan terhadap warga setempat. Salah satu contohnya, anggota Satgas TMMD, Sertu Eging  mencoba memperbaiki sepeda motor milik seorang warga Kampung Kelian, bernama Jhon.

Motor tersebut mengalami kerusakan pada sistem kelistrikannya. Berbekal pengalaman sebelum menjadi TNI, Sertu Eging pun mencoba memperbaiki motor tersebut.

“Kebetulan saya mempunyai keahlian bengkel sedikit, sehingga saya bisa membantu memperbaiki sepeda motor tersebut,” ungkapnya, Senin (11/3/2024).

Sementara itu, Jhon tindak menyangka sepeda motornya diperbaiki oleh salah seorang anggota TMMD. Ia menilai hal ini merupakan perhatian besar yang diberikan anggota TMMD tidak hanya kepada dirinya, akan tetapi juga kepada seluruh masyarakat Kampung Kelian.

“Bapak-bapak tentara ini bukan hanya bekerja membangun semenisasi jalan saja. Tapi, juga banyak membantu warga dalam segala bidang. Salah satu contohnya, memperbaiki sepeda motor saya yang rusak,” tutupnya.

BACA JUGA :  Semarak Harhubnas ke-54, 80 Peserta Bersaing di Lomba Tenis Meja Kutai Barat

Pewarta :Ichal
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.