spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Satgas TMMD bersama Warga Bersihkan Rumput Liar di Sekitar MCK

KUTAI BARAT – Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama warga setempat bergotong royong membersihkan lingkungan di sekitar MCK yang telah dibangun oleh satgas TMMD Kodim 0912 Kubar, Selasa,(5/3/2024).

Sasaran kegiatan ini ini adalah membersihkan rerumputan dan ilalang yang ada di sekitar MCK. Sehingga, fasilitas umum yang baru dibangun tim Satgas TMMD ini terlihat bersih.

Dalam gotong royong itu terlihat kebersamaan dan kerja sama serta kekompakan antara personel satgas TMMD dan masyarakat.

Agbana (42) salah satu masyarakat Kampung Kelian mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemda Kubar dan TNI dalam hal ini Kodim 0912 Kubar yang selalu hadir untuk membantu masyarakat Kampung Kelian.

Terpisah, ditemui di lokasi TMMD di Kampung Kelian Komandan SSK TMMD ke-119 Kodim 0912 Kubar, Kapten Inf Rokim mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Hal ini demi menciptakan lingkungan yang bersih serta diharapkan banyak lagi warga yang sadar dan peduli untuk memelihara kebersihan lingkungan rumah. Misalnya, lingkungan MCK fasiltas umum yang sudah dibangun ini,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Disdikbud Kubar Konsultasi Program Beasiswa dengan Pemkab Kukar

Pewarta : Ichal
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img