spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polres Bontang Gelar Operasi Keselamatan Mahakam selama 14 Hari ke Depan

BONTANG – Polres Bontang akan melaksanakan Operasi Keselamatan Mahakam pada 4-17 Maret 2024.  Kapolres Bontang AKBP Alex F.L Tobing, mengatakan operasi tersebut dilaksanakan selama 14 hari ke depan untuk mewujudkan lalu lintas yang aman dan keselamatan dengan tujuan pengendara dapat lebih tertib berlalu lintas.

“Akan berlangsung 14 hari. Operasi ini untuk mewujudkan tertib lalu lintas,” katanya.

Lebih lanjut, AKBP Alex mengatakan ada beberapa jenis pelanggaran yang diprioritaskan seperti tidak mengenakan helm SNI dan sabuk pengaman pada mobil, berkendara melawan arus, serta menggunakan ponsel saat berkendara.

Selain itu, berkendara di bawah pengaruh alkohol, pengendara di bawah umur, berkendara melebihi batas kecepatan, serta penggunaan knalpot brong bagi pengguna motor.

“Beberapa jenis pelanggaran akan ditindak, seperti tidak mengenakan helm SNI dan sabuk pengaman pada mobil hingga penggunaan knalpot brong,” katanya.

Sementara Satlantas Polres Bontang sebagai pelaksana menerjunkan 90 personel. “Semua ada 300 personel dari TNI, Dishub, dan instansi pihak terkait lain,” terangnya.

Penulis: Yahya Yabo
Editor: Nicha R

BACA JUGA :  Tak Kapok Edarkan Sabu, Residivis Kembali Ditangkap
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti