spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Satgas TMMD dan Warga Kubar Gotong Royong Semenisasi Jalan

KUTAI BARAT – Terik matahari yang panas tidak mengurangi semangat personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0912 Kutai Barat dan masyarakat Kampung Kelian dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-AD dengan rakyat dalam menyelesaikan program TMMD, yakni kegiatan lanjutan semenisasi jalan sepanjang 638,6 meter, Rabu (28/2/2024).

TMMD bersama masyarakat setempat terus berkerja bahu-membahu melanjutkan pembangunan semenisasi jalan rabat beton yang dikerjakan secara bergotong-royong di Kampung Kelian, Kecamatan Damai.

Dansatgas TMMD ke-119, Dandim 0912 Kutai Barat, Letkol Czi Eko Handoyo, menyebutkan bahwa cuaca saat ini tidak dapat diprediksi dengan pasti, kadang panas sangat menyengat, dan terkadang tiba-tiba turun hujan.

Kondisi tersebut tidak mengurangi semangat anggota Satgas TMMD dan masyarakat yang sedang bekerja. “Semangat mereka tetap terjaga untuk mengangkat bahan material dan melakukan pengecoran semenisasi jalan,” ujarnya.

Ditambahkan Eko Handoyo, pekerjaan TMMD di Kampung Kelian, yang memasuki hari ke-8, sesuai dengan program TMMD ke-119 Kodim 0912 Kubar, bahwa pekerjaan semenisasi jalan ini harus selesai sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

BACA JUGA :  Kunjungi Kodim 0912 Kubar, Danrem 091/ASN Tekankan Jaga Kekompakan Antar Prajurit

“Saya harapkan dengan cuaca yang panas, anggota Satgas TMMD bersama masyarakat harus terus menjaga kesehatan mereka, agar tetap prima dalam menyelesaikan program pembangunan semenisasi jalan Kampung Kelian ini,” pungkasnya.

Pewarta: Ichal
Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.