spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Konser Perdana Abang Poteh A.J.A Berlangsung Meriah bersama Gildcoustic

BONTANG – Abang Poteh A.J.A sukses menggelar konser musik pertamanya dengan mengundang band yang berasal dari Ibu Kota, yakni Gildcoustic.

Serangkaian penari serta pemusik lokal Bontang juga turut mengisi dan membuka acara yang dilaksanakan pada hari Jumat (23/2/24) di Lapangan Batalyon Arhanud 7/ABC.

Gildcoustic memasuki panggung kurang lebih pukul 21.30 Wita. Mereka membuka penampilannya dengan mengkibarkan Sang Saka Merah Putih diiringi dengan lagu Indonesia Raya yang mereka aransemen menggunakan alat musik yang lebih modern.

Memasuki tembang beraliran Jawa Pop pertama yang mereka bawakan adalah lagu berjudul Banyu Langit, yang merupakan lagu dari Didi kempot.

Di tengah konser berlangsung, Roni Ronkads yang juga bintang tamu dalam acara ini menyusul naik ke atas panggung. Mereka pun berdendang hingga lagu terakhir.

Penikmat konser ini tidak hanya digandrungi oleh anak-anak muda, tapi orang dewasa atau orang tua juga yang ikut meramaikan konser. Bisa dikatakan pasar lagu Jawa Pop kini tengah menjarah ke segala umur.

BACA JUGA :  Sektor Pariwisata di Bontang Perlu Terus Dibenahi

Erick selaku Ketua Abang Poteh A.J.A. mengatakan antusias warga Bontang cukup tinggi, jumlah tiket yang terjual mencapai 3.000 tiket dan ia berencana akan melangsungkan konser kedua di bulan Mei dengan dua artis yang berbeda.

“Target tiketnya sih lebih dari itu, tapi ini juga sudah seru, bintang selanjutnya juga masih rahasia,” katanya.

Penulis: Syakurah
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img