spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kemenag Bontang Akan Merayakan HAB ke-78, Ada Pemberian Hibah Tanah

BONTANG – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bontang akan menyelenggarakan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-78. Perayaan HAB ini bertema ‘Indonesia Hebat, Bersama Umat’ dan diadakan rutin setiap tahun.

Ketua pelaksana Hari Amal Bakti, M Amir L, menyampaikan bahwa kegiatan HAB diadakan secara berkala setiap tahun, yang juga disertai dengan pemberian mobil operasional bagi kantor Kemenag Bontang dan hibah tanah. Selain itu, dalam acara HAB ini akan diadakan upacara bersama.

“Kami akan memberikan bantuan sosial, serta melaksanakan penyerahan satya lencana dan unit mobil operasional untuk kantor Kemenag dari Pemkot Bontang,” ujar Amir kepada Mediakaltim.com pada Selasa (2/1/2024).

Selanjutnya, Amir juga mengungkapkan bahwa akan ada penyerahan surat tanah hibah dari Pemkot Bontang kepada Kemenag Bontang.

“Tahun ini perayaan ini akan diadakan secara sederhana dengan upacara, dan terdapat pemberian hibah dari Pemkot Bontang,” tambahnya.

Amir berharap agar perayaan HAB tahun 2024 dapat berlangsung lancar. Namun, saat ini terdapat beberapa kegiatan yang tidak dapat dilaksanakan karena bertepatan dengan kegiatan pemilihan umum. (yah)

BACA JUGA :  Polres Bontang Gelar Syukuran Hari Bhayangkara

Penulis: Yahya Yabo
Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img