spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pengamanan Pemilu 2024, Personel Polres Bontang Dapat Buku Tips Kelola Kesehatan Mental

BONTANG – Waka Polres Bontang, Kompol Bambang Hardiyanto secara simbolis membagikan buku saku ‘Mental Sehat, Kerja Hebat Dalam Mengelola Massa Saat Pengamanan Pemilu 2024’ kepada perwakilan personil Polres Bontang, Kamis (28/12/2023) pukul 08.30 wita

Buku itu dibagikan saat memimpin apel pagi di Halaman Mako Polres Bontang.

Buku tersebut disusun secara praktis dan dapat digunakan sebagai acuan dalam pendekatan psikologis kepada individu, kelompok, atau massa. Selain itu, buku tersebut juga memberikan cara praktis dalam mengelola kesehatan mental diri sendiri, saat melaksanakan tugas pengamanan pemilu.

Kompol Bambang mengatakan, “Buku yang disusun oleh Biro Psikologi SSDM Polri tersebut, dapat menjadi acuan bagi personel Polres Bontang dalam melaksanakan tugas pengamanan pemilu 2024 dengan pendekatan psikologis,” terangnya mengutip dari Polresbontang.com.

“Pengelolaan kesehatan mental diri sendiri merupakan hal yang penting bagi personel Polres Bontang, saat melaksanakan tugas pengamanan pemilu. Hal ini dikarenakan tugas pengamanan pemilu merupakan tugas yang membutuhkan fisik dan mental yang prima,” ungkapnya.

Dikatakannya, buku saku tersebut dapat membantu personel Polres Bontang untuk tetap sehat secara fisik dan mental, dalam melaksanakan tugas pengamanan pemilu. Hal ini penting untuk menjaga profesionalitas dan objektivitas dalam pelaksanaan tugas pengamanan pemilu.

BACA JUGA :  Pria di Bontang Diduga Lecehkan Putri Kandungnya yang Masih Berusia 8 Tahun

Editor: Yusva Alam

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.