spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pastikan Aman Libur Nataru, Polres Bontang Intensif Patroli Ops Lilin Mahakam 2023

BONTANG – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), personel Sat Samapta Polres Bontang melaksanakan Patroli Ops Lilin Mahakam 2023, Senin (25/12/2023) pukul 20.00 wita.

Kapolres Bontang, AKBP Yusep Dwi Prastiya melalui Kasat Samapta, AKP Widodo mengatakan, saat libur Nataru Polres Bontang semakin intensif melaksanakan patroli sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Patroli ini dilaksanakan di sejumlah titik keramaian masyarakat, perkantoran, pertokoan, pasar, serta tempat yang rawan digunakan untuk balapan liar,” kata AKP Widodo mengutip dari Polresbontang.com.

Pada pelaksanaan patroli ini, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, serta tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan, dan segera melapor kepada petugas kepolisian jika melihat atau mendengar sesuatu yang mencurigakan,” ungkapnya.

“Patroli Ops Lilin Mahakam 2023 Polres Bontang akan terus dilaksanakan secara rutin hingga berakhirnya masa operasi. Hal ini dilakukan untuk memastikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bontang tetap kondusif dan aman,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Lomba Bertutur Jenjang SD Mengajak Siswa Mengenal dan Mencintai Daerahnya

Editor: Yusva Alam

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.