spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dipastikan Aman, Gudang Logistik KPU Dilengkapi CCTV dan Personel Polres Bontang

BONTANG – Kasat Intelkam Polres Bontang, AKP Yurizca Musiardhillah berkoordinasi dengan Ketua KPU Kota Bontang, Erwin, terkait pengamanan gudang logistik KPU Kota Bontang pada Pemilu Tahun 2024.

AKP Yurizca menyampaikan, Polres Bontang siap mendukung pengamanan di kantor dan gudang Logistik KPU Kota Bontang, dalam rangka penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024.

Selanjutnya Kasat Intelkam Polres Bontang itu mengecek kondisi gudang logistik KPU Kota Bontang. Dalam segi keamanan gudang tersebut sudah dilengkapi dengan CCTV, serta petugas keamanan dari Personil Polres Bontang.

“Kami akan terus memonitoring gudang logistik KPU Kota Bontang secara berkala. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan gudang tersebut,” ungkapnya mengutip dari polresbontang.com.

Koordinasi tersebut selain dihadiri keduanya, juga dihadiri oleh Ka Data Ops OMB, Ipda Lukman Iskandar, Padal Pam KPU Kota Bontang, Ipda Yudi Susanto, PS Kanit 1 Sat Intelkam Polres Bontang, AIpda Hamka beserta Staf KPU Kota Bontang, Kamaruddin dan M. Gazali.

Editor: Yusva Alam

BACA JUGA :  Kesbangpol Ambil Alih Seleksi Paskibra, Pendaftaran Online
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img