spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ops Mantap Brata Mahakam 2023, Polres Mahulu Amankan Kantor Bawaslu

MAHAKAM ULU – Dalam rangka Operasi Mantap Brata Mahakam 2023 Personel Polres Mahakam Ulu melaksanakan pengamanan di kantor Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Mahakam Ulu yang terletak di Jalan Poros Ujoh Bilang RT.015 Kampung Ujoh Bilang, Kecamatan Long Bagun.

Kapolres Mahakam Ulu, AKBP Anthony Rybok mengatakan, para personel tersebut melaksanakan pengamanan dengan fokus pada kantor Bawaslu sebagai sasaran utama.

“Operasi Mantap Brata ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan terkendali, memastikan kelancaran proses persiapan pemilu mendatang,” ujar Kapolres Anthony di Ujoh Bilang pada Sabtu (9/12/2023).

Lebih lanjut Kapolres menerangkan, pengamanan ini dilakukan oleh personel Polres Mahakam Ulu juga untuk menjalankan tugas operasi Mantap Brata Tahun 2023 secara intensif yang dilakukan setiap hari mulai pukul 08.00 Wita.

“Dengan pelaksanaan yang profesional, kegiatan pengamanan ini sebagai upaya menjaga Bawaslu Kabupaten Mahakam Ulu dalam menjamin integritas, keamanan, dan ketertiban selama periode persiapan Pemilu 2024 di Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu).”terangnya.

Pewarta : Ichal
Editor : Nicha R

BACA JUGA :  Sampaikan Amanat Presiden Jokowi, Bupati Mahulu : Wujudkan Semangat Juang Bangun Daerah
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.