spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hari ini, Terjadi 2 Lakalantas dan  Korban Tewas di Balikpapan

BALIKPAPAN – Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban meninggal dunia kembali terjadi di Kota Balikpapan, tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan, Jumat (8/12/2023) sekitar pukul 07.30 Wita.

Kecelakaan ini melibatkan seorang pemotor dan truk. Informasi yang dihimpun, pemotor diketahui bernama Bambang Supeno (74), warga Kelurahan Baru Ilir, Balikpapan Barat.

Menurut keterangan saksi, Akbar, pemotor diduga diserempet oleh unit truk hingga terjatuh, bahkan pemotor sempat terlindas dan meninggal dunia di tempat.

“Motor itu kena senggol truk, terus jatuh. Akhirnya kena lindas,” ujarnya.

Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi KT 6241 ZQ dan mengarah ke bundaran Tugu Kilang Minyak langsung meninggal dunia di tempat kejadian.

Sementara tubuh korban sempat ditutup spanduk sebelum akhirnya dievakuasi dan ditutup menggunakan terpal. Lebih lanjut, korban dievakuasi menuju Rumah Sakit Bhayangkara Balikpapan menggunakan ambulans sekitar pukul 08.00 Wita.

Dikonfirmasi, Kasatlantas Polresta Balikpapan, Kompol Ropiyani, membenarkan adanya kecelakaan itu. Namun sampai dengan saat ini, pihaknya masih menyelidiki perihal insiden naas yang melibatkan lansia itu.

BACA JUGA :  Polda Kaltim Gagalkan Peredaran 10 Kg Lebih Sabu

“Kami masih olah TKP ya,” singkat Ropiyani.

Sebelumnya, kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban meninggal juga terjadi di Kelurahan Sepinggan di Jalan Marsma Iswahyudi. Tepatnya di ruas jalan depan Kantor Basarnas Balikpapan. Adapun kejadiannya diperkirakan sekitar pukul 02.39 Wita.

Informasi yang dihimpun pemotor diduga kehilangan kendali sebelum akhirnya mengalami insiden tersebut. Dimana pengendara laki-laki yang diperkirakan masih remaja itu tewas di tempat kejadian setelah terlibat kecelakaan.

Belum diketahui identitas maupun kronologi dari kecelakaan tersebut. Korban mengenakan kaos lengan panjang serta celana panjang. Dirinya terkapar di badan jalan dengan masih mengenakan helm.

Selang waktu kemudian, tubuh korban dipindahkan menggunakan kantung mayat bertuliskan Basarnas. Hingga sekitar pukul 03.30 Wita, korban dievakuasi oleh personel Basarnas Balikpapan menggunakan ambulans.

Penulis: Aprianto
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img