spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hari ke-6 Culinary Playland Samarinda Makin Dipadati Pengunjung

SAMARINDA – Culinary Playland Samarinda (CPS23) yang memasuki hari ke – 6 nampak makin dipadati pengunjung. Animo pengunjung event yang digelar di halaman GOR Kadrie Oening, Sempaja, Samarinda ini memang terlihat mengalami peningkatan yang signifikan pada Sabtu (2/12/2023) malam.

Tidak sedikit  juga pengunjung yang duduk menikmati konser musik yang dibawakan Dari Sabang Sampai Merauke Band dan JB’s Project sembari menikmati jajanan yang sudah ditawarkan di bazaar kuliner.

Event ini pun juga semakin seru di mana para pengunjung mencoba berbagai games bersama teman dan keluarga serta mencoba berhias di booth fesyen dan kosmetik yang bisa menambah kepercayaan diri. Kemudian  mengabadikan momen di area photobooth yang estetik dan berwarna.

Suasana event CPS23

Seluruh transaksi yang dilakukan di dalam event ini mulai dari pembelian tiket hingga pembayaran di tenant-tenant menggunakan sistem pembayaran non tunai, yakni dengan QRIS yang telah bekerjasama sama dengan Bank Indonesia dan Bankaltimtara dengan campaign “Yok Etam Pakai QRIS”.

Hal ini  sengaja diterapkan guna semakin mengenalkan dan membiasakan masyarakat kebiasaan baru bertransaksi secara digital dalam kegiatan transaksi harian. Terpantau hingga malam ini telah mencapai 16 ribu lebih transaksi melalui QRIS

BACA JUGA :  Perlu Terobosan Jika Batu Bara-Sawit Tak Lagi Laku  

Diketahui, event CPS ini merupakan kali kedua digelar di Samarinda, di mana sebelumnya pada 28 November – 4 Desember 2022 di halaman GOR Segiri Samarinda dengan menarik lebih dari 50.000 pengunjung. Pada event kali ini diharapkan dapat melebihi target pengunjung dari penyelenggaraan sebelumnya.

Pewarta : M. Nuzul
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img