spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Banyak yang Belum Bisa Akses, Inilah Petunjuk Teknis Pengelolaan Beasiswa Kaltim Tuntas

SAMARINDA – Animo publik untuk mengakses beasiswa.kaltimprov.go.id benar-benar luar biasa, bahkan melebihi tahun sebelumnya. Kepala Diskominfo Kaltim Muhammad Faisal mengatakan, hari pertama dibukanya pendaftaran Beasiswa Kaltim Tuntas (BKT) melalui website beasiswa.kaltimprov.go.id, pada 12 jam pertama, sudah 42 ribuan visitor.

“Begitu 24 jam melonjak menjadi 48 ribu visitor. Jadi kalau ada yang susah mengakses, mohon dimaklumi. Kami dan Tim IT BKT terus berusaha mengevaluasi ini, terutama di hal konfigurasinya,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Berebut Beasiswa Kaltim Tuntas, Tahun Lalu yang Daftar Belasan Ribu, Tak Sampai 30 Persen Diterima

Keluhan pun disampaikan para pendaftar dan para orangtua pelajar. Keluhan itu pun disampaikan ke redaksi Media Kaltim. “Saya beberapa coba akses tapi tidak bisa. Inginnya bisa cepat mendaftarkan anak saya, siapa tahu kalau cepat daftarnya, bisa prioritas mendapatkan beasiswa,” ucap Lilis, orangtua pelajar di Bontang.

Sebelum mendaftar, sebaiknya para pendaftar mengetahui petunjuk teknis dalam pengelolaan BKT 2021. Berikut petunjuk teknis BKT 2021 yang diperoleh Media Kaltim (red).

KLIK INI UNTUK PETUNJUK TEKNIS LENGKAP BKT 2021 

VERSI PDF OFFLINE, SILAKAN KLIK LINK INI 

https://mediakaltim.com/pdf/juknis.pdf

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.