spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tanggapi Soal Penangkapan Teroris, Kapolresta Samarinda Irit Bicara

SAMARINDA – Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli, menyampaikan bahwa benar adanya penangkapan tersebut. Hanya saja, pihaknya enggan untuk memberikan keterangan lebih rinci.

Menurutnya, saat ini pihaknya hanya mengikuti arahan pusat. Pasalnya, seluruh keterangan mengenai penangkapan ini akan disampaikan oleh Mabes Polri.

“Informasi lebih lanjut akan disampaikan Mabes Polri,” ujar Ary Fadli ketika diwawancarai di Balai Kota Samarinda.

Selain itu, Ary juga mengimbau kepada seluruh masyarakat di Samarinda untuk tetap tenang dan mengikuti arahan dari petugas keamanan yang berwenang.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Yusuf Sutejo, mengkonfirmasi kejadian tersebut. Polda Kaltim bekerjasama dengan Polrestabes Samarinda dalam membantu Tim Densus 88 untuk mengamankan terduga teroris tersebut.

“Ia benar, kejadian terjadi pagi tadi sekitar jam 10 di Kota Samarinda,” ujarnya.

Lebih lanjut, Yusuf menjelaskan bahwa saat ini hanya satu terduga teroris yang berhasil diamankan. “Hanya satu individu berjenis kelamin laki-laki,” jelasnya.

Saat ini, terduga teroris tersebut telah dibawa ke Polrestabes Samarinda untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut sebelum kemudian akan dibawa ke Jakarta. (MK)

BACA JUGA :  Tingkatkan Kapasitas Kehumasan, Bawaslu Bontang Ikuti Pendalaman Materi Videografi
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img