spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gegerkan Warga, Pria Paruh Baya di Tenggarong Ditemukan Gantung Diri

TENGGARONG – Warga RT 30 Jalan Danau Lipan, Kelurahan Melayu, Tenggarong, digegerkan penemuan lelaki paruh baya berusia 55 tahun, yang belakangan diketahui bernama Yunus Batu, dalam keadaan tak bernyawa. Korban ditemukan gantung diri di samping rumahnya pada Jumat (24/11/2023).

Korban awalnya ditemukan kakaknya sendiri, Markus Paboto, pada pukul 15.30 WITA, setelah menghadiri pemakaman saudaranya di Kelurahan Jahab.

“Saksi (Markus) memanggil dan mencari korban tapi tidak juga ada jawaban, setelah beberapa saat mencari di belakang rumah, kakak korban melihat korban sudah dalam keadaan meninggal tergantung dengan tali nilon pada lehernya,” ungkap Kapolsek Tenggarong, AKP Sukardi, Jumat (24/11/2023).

Sebelumnya, korban telah mengeluhkan terkait kondisi kesehatannya yang tak kunjung membaik setelah menjalani operasi. Sehingga, merasa depresi dan memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

“Beberapa hari ini, korban mengeluh kepada saksi bahwa penyakitnya setelah dioperasi tak kunjung sembuh,” tutup Sukardi.

Penulis: Muhammad Rafi’i
Editor: Agus S

BACA JUGA :  Kakek Stroke di Tenggarong Tewas Terpanggang di Dalam Pondok
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img