spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Makmur Gelar Pertemuan Bahas Pembenahan Manajemen BUMD PPU

PPU – Pj Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun melakukan pertemuan dengan beberapa manajeman Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PPU. Pertemuan ini guna mendapatkan gambaran mengenai pengelolaan BUMD di PPU agar berjalan baik dan optimal.

Pertemuan dihadiri oleh Direktur Perumda Air Minum Danum Taka Abdul Rasyid, Direktur Perumda Benuo Taka Amrul Alam. Serta Dewan Pengawas Perumda Benuo Taka Alimuddin, Kepala Dinas PUPR Reviana Noor, dan pegawai terkait lainnya. Kegiatan dilakukan di ruang rapat Bupati, Jumat (29/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut Makmur menyampaikan keinginannya agar Pemkab PPU melalui BUMD dapat memberikan pelayanan yang optimal pada masyarakat. Serta kontribusi berupa laba. Ia meminta agar pegawai maupun pejabat yang diberikan amanah dapat mempertanggungjawabkan amanah yang dibebankan.

“Saya berharap pada masa jabatannya dapat memberikan kemajuan bagi PPU,” tegasnya.

Dalam rapat tersebut disepakati untuk segera menindaklanjuti permasalahan-permasalahan yang ada. Melalui komunikasi dan konsultasi dengan BUMD wilayah lain.

Kemudian juga rutin menggelar rapat lanjutan dengan seluruh pihak untuk menyelesaikan permasalahan yang ada. Hal-hal ini merupakan komitmen bersama untuk memajukan BUMD yang mampu meberikan pelayanan yang optimal, serta memberikan kontribusi pendapatan asli daerah (PAD).

BACA JUGA :  Terus Merapat Cari Koalisi, Rendy Harap Dapat Hasilkan Koalisi Parpol Berkualitas di PPU

“Kalau bisa langkahnya ya 10 langkah ke depan,” tutupnya. (ADV/SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img