spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Media Kaltim Sambangi Kominfo Berau, Didi Rahmadi: Sebuah Media Online yang Unik

TANJUNG REDEB – Program partnership trip Media Kaltim kali ini mengunjungi kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Berau, Selasa (7/11/2023).

Kedatangan tim Media Kaltim Group yang dihadiri Direktur Media Kaltim, Rini Ernawati, CEO Media Kaltim Group, Agus Susanto dan Direktur Media Kaltimtara, Andhika Dezwan disambut hangat oleh Kepala Diskominfo Berau, Didi Rahmadi.

Dia menyebut, Media Kaltim merupakan media online yang unik. Pasalnya selain memiliki website, juga menyajikan berita-berita yang dikemas dalam koran digital atau e-paper.

“Perkembangan digital memang sudah sangat pesat, maka dengan adanya koran digital dari Media Kaltim ini sangat cocok,” katanya.

Dalam pertemuan dengan tujuan silaturahmi tersebut, Didi membahas seputar perkembangan media lintas platform. Sehingga, kata dia, inovasi memang harus dibutuhkan, agar tidak tertinggal oleh zaman.

“Kebetulan saya pembaca Media Kaltim, saya lihat inovasi-inovasi yang dilahirkan memang sesuai dengan perkembangan zaman,” tuturnya.

Sementara, CEO Media Kaltim Group, Agus Susanto juga menyampaikan hal yang sama. Dijelaskannya, inovasi yang dilahirkan berdasarkan apa yang sedang trending dan menjadi kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA :  Saga Reses di Kampung Teluk Alulu, Masyarakat Minta Fasilitas LPJU Terpenuhi

“Apalagi dunia informasi saat ini bergerak dengan cepat. Tentunya tidak boleh ketinggalan,” ujarnya.

Di akhir pertemuan, Agus Susanto bersama Rini Ernawati dan Andhika Dezwan memberikan cinderamata kepada Didi Rahmadi secara langsung. (dez)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img