spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Rangkaian HUT ke-21, RSUD Taman Husada Gelar Badminton Tournament Antar Karyawan

BONTANG – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Taman Husada Kota Bontang menggelar Badminton Tournament 2023 dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 RSUD Bontang. Gelaran Badminton Tournament 2023 dilaksanakan pada Minggu (29/10/2023) bertempat di lapangan Badminton Amariq.

Direktur RSUD Taman Husada Kota Bontang, dr Suhardi, Sp.JP mengatakan RSUD menggelar Badminton Tournament dalam menyemarakkan HUT ke-21 RSUD dengan diikuti oleh unit-unit di RSUD Taman Husada Kota Bontang.

Ia mengatakan seluruh karyawan dan staf RSUD dapat mengikuti sesuai dengan tim masing-masing peserta.

“Ini diselenggarakan untuk HUT ke-21 RSUD khusus karyawan dan staf. Ini diikuti perwakilan masing-masing dari 25 unit dari RSUD Bontang,” kata dr Suhardi, Sp.JP saat ditemui Mediakaltim.com, Minggu (29/10/2023).

Lanjut dr Suhardi bahwa untuk menambah semarak Badminton Tournament 2023 ini, panitia juga akan menilai keseruan dan kekompakan suporter yang datang mendukung tim peserta yang bertanding.

“Untuk memicu keikutsertaan peserta dan menambah animo penonton ramai, para suporter akan dinilai dari segi kreatif, kompak dan keramaian. Harapannya bagi karyawan yang tidak tugas dapat meramaikan Badminton Turnamen 2023,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Ruang Anggrek RSUD Taman Husada Bontang Khusus Pasien Isolasi, Masyarakat Wajib Tertib Aturan

Selain itu, gelaran Badminton Tournament 2023 ini untuk menumbuhkan rasa silaturahmi sesama antar karyawan dan keluarga besar RSUD Taman Husada Bontang.

“Pelaksanaannya dilaksanakan di hari-hari libur walau pun tidak berturut-turut. Termasuk hari ini dan dilanjut pada hari selanjutnya, karena kalau mengambil hari libur tidak akan mengganggu hari kerja karyawan,” kata dr Suhardi.

Rangkaian HUT ke-21 RSUD ini diawali dengan Badminton Tournament 2023, yang juga akan melaksanakan kegiatan-kegiatan lomba lainnya bagi karyawan RSUD serta pada puncak HUT ke-12 pada 12 November mendatang.

“Harapannya dengan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat menjalin kebersamaan, keakraban dan kesolidan kembali bagi keluarga besar RSUD untuk menjalankan tugas sebagai tenaga kesehatan,” pungkasnya. (adv/yah)

Penulis: Yahya Yabo
Editor: Nicha Ratnasari

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.