spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Peringati 33 Tahun Mengabdi, Akabri 1990 Gelar Bakti Sosial untuk Warga Samarinda

SAMARINDA – Dalam rangka memeriahkan Hari Pengabdian ke-33 Akabri 90, Kepolisian Resor Kota Samarinda (Polresta Samarinda) menggelar bakti sosial bagi masyarakat kota Samarinda. Kegiatan berupa penyerahan 700 paket sembako kepada masyarakat dan 300 paket perlengkapan sekolah kepada anak-anak.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, S.I.K.,M.H.,M.Si mengatakan, acara Bakti Sosial Alumni Akabri  90 di Wilayah Polresta Samarinda ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilakukan oleh panitia dengan tujuan untuk memberikan bantuan sosial serta Pendidikan guna mendukung masyarakat dan anak-anak yang membutuhkan.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk membantu Pemerintah untuk Stabilitas Perekonomian dan Program menuju Indonesia Maju,” terang Kapolresta Samarinda di Gedung Buddhist Center, Rabu (25/10/23).

Tidak hanya Pembagian Sembako dan Pemberian perlengkapan sekolah, Akabri  90 juga merenovasi kediaman salah satu anggota Kepolisian Polresta Samarinda Aiptu I Dewa Ketut Sudiana yang beralamat di Jalan KS Tubun Gg. Jabal noor 2 No.60 Rt.10, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda.

“Sebagai wujud kepedulian, kami juga melakukan perbaikan atau bedah rumah kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Pinang Luar Polsek Samarinda Kota yaitu Bapak Aiptu I Dewa Ketut Sudiana,” tutup Kapolresta Samarinda. (rls)

BACA JUGA :  Cegah DBD, Lapas Narkotika Samarinda Fogging Kamar Napi

Editor : Nicha Ratnasari

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.