spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sidak Rutin: Kapolsek Barong Tongkok Cek STNK dan SIM Anggotanya

KUTAI BARAT – Iptu Norman Syarif, Kapolsek Barong Tongkok, melakukan pemeriksaan kelengkapan personel di halaman Markas Kepolisian Sektor (Mako Polsek) Barong Tongkok, Jalan Trans Kaltim, Kampung Rejobasuki, Kecamatan Barong, Kutai Barat.

Pemeriksaan ini mencakup pengecekan kelengkapan personel, sikap, tampang anggota, dan perlengkapan yang mereka bawa.

“Setelah melakukan pengecekan, kami menemukan beberapa anggota yang masih memiliki kelengkapan yang kurang, seperti STNK kendaraan dinas yang mati, KTA, SIM C yang mati, serta STNK kendaraan pribadi yang habis masa berlaku pajaknya,” ujar Kapolsek saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (16/10).

Atas hasil pemeriksaan ini, Kapolsek meminta agar semua kelengkapan yang kurang segera dilengkapi dan agar anggota tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan.

“Kepada anggota yang sudah tertib aturan, saya mengingatkan agar tetap mempertahankan ketertiban tersebut,” lanjut Kapolsek.

Kapolsek juga berharap agar seluruh anggota kepolisian bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dengan patuh terhadap aturan yang berlaku.

“Saya berharap agar anggota yang memiliki kelengkapan yang kurang segera mengurusnya, karena kita harus menjadi teladan bagi masyarakat dalam hal patuh terhadap aturan yang berlaku,” tambah Kapolsek.

BACA JUGA :  Polres Kubar Kerahkan 200 Personel Amankan Pelaksanaan Salat Iduladha 1445 H

Penulis: Ichal
Editor: Agus Susanto

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.