spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hebohnya Rhythm of Borneo KPOP di Swiss-Belhotel Borneo Samarinda

SAMARINDA – Suasana area poolside Swiss-Belhotel Borneo Samarinda menjadi hiruk-pikuk para penggemar K-Pop melalui event The Rhythm of Borneo KPOP Showcase yang berlangsung, Sabtu (14/10/2023) sore hingga malam ini. Berbagai penampilan K-Pop digelar, mulai dari random play dance dalam semua kategori hingga menikmati hidangan dan minuman ala Korea bersama-sama.

Totalitas dalam penampilan para peserta dance, yang sebagian besar adalah anak muda, membuat suasana semakin heboh. Gaya berpakaian ala K-Pop juga mendominasi area poolside.

“Acara ini pertama kali diadakan di Swiss-Belhotel, ternyata sangat menarik dan meriah. Kami mendukung acara positif seperti ini,” ucap GM Swiss-Belhotel Borneo, Wied Paramartha saat memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Ia juga dengan ramah menyapa para pengunjung acara dengan sapaan khas Korea. Yang menarik, voucher menginap di hotel akan diberikan kepada penampil terbaik. “Penampilan yang bagus dan keren akan mendapatkan voucher gratis untuk penampilan terbaik dan terbaik dalam kategori RPD,” tambahnya.

Lebih lanjut, Wied juga menjelaskan bahwa inisiatif mendukung acara yang sangat diminati oleh anak muda ini adalah bentuk kolaborasi untuk memungkinkan anak muda di pinggiran kota untuk lebih berekspresi. “Dari segi bisnis, ini juga sangat menarik karena ada potensi pendapatan positif di dalamnya,” katanya.

BACA JUGA :  Polsek Sungai Pinang Gerak Cepat Tangkap Pelaku Pencurian Besi

Tidak hanya melibatkan kalangan muda, dalam event-event serupa di masa depan akan dipadukan dengan potensi lokal. “Akan ada kolaborasi dengan UKM khusus untuk merchandise, makanan ringan, dan lainnya. Ini berarti kami juga memperhatikan sektor ekonomi lokal,” paparnya. (Rs1)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.