spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dandim Bontang Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Baru dan Pelepasan Perwira di Kodim

BONTANG – Komandan Kodim 0908/Bontang, Letkol Inf Priyo Handoyo, memimpin upacara serah terima jabatan Danramil sekaligus penerimaan dan pelepasan perwira yang pindah satuan di Kodim 0908/Bontang. Upacara dilaksanakan di Lamin Makodim 0908/Bontang, Jumat (13/10/2023).

Dalam amanatnya, Dandim 0908/Bontang Letkol Inf Priyo Handoyo menyampaikan bahwa setiap karier dan tugas seorang prajurit merupakan amanah dari kesatuan yang harus dilaksanakan sesuai rencana dan perencanaan dari pimpinan.

“Prinsipnya, setiap karier seorang prajurit adalah tanggung jawab dari pimpinan yang harus direncanakan dengan baik,” ujar Dandim Priyo.

Dandim juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja yang telah ditunjukkan oleh Pasi Intel Kodim 0908/Bontang, Kapten Inf Mangiring Tua Sidabariba beserta istri, dan Kapten Inf Leonardo beserta istri selama bertugas di Kodim Bontang. Dandim juga memohon maaf jika selama bertugas terdapat kesalahan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapten Inf Mangiring Tua Sidabariba beserta istri dan Kapten Inf Leonardo beserta istri atas dedikasi dan kinerja yang baik selama bertugas di Kodim Bontang. Kami, selaku Komandan Kodim 0908/Bontang, jika selama berdinas ada yang kurang berkenan, sebagai manusia biasa, pasti banyak kekurangan. Untuk itu, kami mohon maaf sebesar-besarnya,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Polsek Muara Badak Gencarkan Patroli Dialogis Malam

Dengan adanya promosi jabatan dan tugas baru, Dandim berharap agar komunikasi dan silaturahmi tetap terjaga. Sementara itu, bagi perwira baru di wilayah Kodim 0908/Bontang, selamat bertugas dan diharapkan dapat segera beradaptasi dengan satuan.

“Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru. Kami berharap agar silaturahmi dan kekeluargaan tetap terjalin dengan baik,” harapnya. Selanjutnya, selamat datang kepada Kapten Kav Muttaqin di Kodim 0908/Bontang, semoga segera beradaptasi dengan satuan ini,” tambah Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Mayor Inf Masrukan Kasdim 0908/Bontang, Para Pasi Kodim 0908/Bontang, Kapten Inf Niko Katani Danramil 0908-01/Loktuan, Kapten Inf Rukito Danramil 0908-02/Muara Badak, Kapten Inf Mangiring Tua Sidabariba Pasi Intel Kodim 0908/Bontang, Kapten Inf Leo Nardo Danramil 0908-03/Anggana, Kapten Kav Muttaqin (Perwira Baru Kodim 0908/Bontang), Dian Priyo Handoyo ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XX Kodim 0908/Bontang serta pengurus Persit, seluruh anggota Kodim 0908/Bontang, dan PNS Kodim 0908/Bontang. (yah)

Pewarta: Yahya Yabo
Editor: Agus Susanto

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img