spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polresta Samarinda Kerahkan Personel Samapta Padamkan Kebakaran di TPA Bukit Pinang

SAMARINDA – Personel Samapta dari Polresta Samarinda Polda Kaltim diterjunkan untuk memberikan bantuan kepada Tim Pemadam Kebakaran yang tengah berjuang melawan kobaran api di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bukit Pinang, Jalan P. Suryanata, Kelurahan Bukit Pinang, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda.

Kapolresta Samarinda, Kombes Pol. Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., mengungkapkan bahwa puluhan personel Samapta Polresta Samarinda dikerahkan dalam tiga shift sejak Senin, 25 September 2023.

Mereka bekerja keras untuk membantu mengendalikan dan memadamkan api yang membara di TPA sejak Sabtu, 23 September 2023, pukul 12.30 Wita.

Selain personel, Polresta Samarinda juga menyiagakan kendaraan water cannon yang siap digunakan jika dibutuhkan dalam upaya bersama dengan petugas lain untuk memadamkan kobaran api dan mencegahnya meluas.

“Kami berkoordinasi dengan TNI, Dinas Pemadam Kebakaran, berbagai relawan, serta instansi terkait lainnya dalam upaya bersama memadamkan api di TPA Bukit Pinang,” ungkap Kapolresta Samarinda. (MK)

BACA JUGA :  Besok, Batas Akhir Pendaftaran Calon Anggota Bawaslu Kabupaten Kota, Masih Dibutuhkan Banyak Peserta
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
16.4k Pengikut
Mengikuti
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img